Deretan Legenda Pemain Di Liga Italia

101fantasytips.com – Menjadi seorang pemain bintang , memang merupakan salah satu tujuan utama para pemain sepak bola, ditambah buat beberapa pemain top kelas dunia. Tetapi, sebetulnya jadi pemain teratas saja tidak lumayan diingat, seorang pemain tentu saja ingin dikenang setelah pensiun kelak, karenanya bayak dari mereka yang bertekad menjadi seorang legenda.

Deretan Legenda Pemain Di Liga Italia

Menjadi Legenda Tidaklah Gampang

Meski saat ini banyak nama pemain bola yang sukses jadi seorang legenda, atau minimal dipandang seperti legenda, kenyataannya untuk mencatat prestasi layaknya itu bukan kasus yang gampang. Seorang pemain harus persisten pada level paling tinggi sepanjang tahun, atau sangat tidak mereka harus persembahkan titel juara di level major layaknya contohnya titel juara piala dunia, piala euro, atau mendapatkan banyak gelar liga champions eropa.

Deretan Legenda di Liga Italia

Liga italia memang tidak layaknya dahulu, dimana dahulunya mereka dipandang seperti liga sangat terkenal di eropa, tetapi bukti jika mereka dahulunya berjaya menimbulkan beberapa legenda di liga ini. Antara beberapa legenda itu, lima legenda berikut dipandang seperti yang paling baik, siapapun mereka ?

Paolo maldini

Tentunya , kesemua orang hampir tahu benar dengan figur legenda yang ini, ia ialah paolo maldini , si legenda banyak ac milan. Ia ialah legenda selama hidup rossoneri yang habiskan selama kariernya untuk pemain sepak bola dengan raksasa serie a italia itu semenjak tahun 1985 sampai tahun 2009,dimana ia putuskan pensiun saat itu. Semasa bela milan, maldini persembahkan 26 titel juara, termasuk juga lima gelar liga champions eropa.

 

Alessandro del piero

Tidak layaknya maldini, del piero tidak habiskan semua kariernya dengan juventus, ia diambil dari padova di bursa transfer musim panas tahun 1993. Tetapi dapat disebutkan beberapa banyak kariernya ia butuhkan dengan juara bertahan serie a italia itu, sebab ia baru tinggalkan turin di musim panas tahun 2012. Semasa periode itu, del piero persembahkan beberapa gelar keren, termasuk juga salah satunya 6 gelar serie a italia.

 

Gianluigi buffon

Buffon sekarang ini memang bermain di tempat ligue 1 prancis dengan paris saint-germain. Meskipun begitu, beberapa banyak kariernya dengan sepak bola, dihabiskan dengan juventus. Ia masuk ke turin di bursa transfer musim panas tahun 2001 dari parma. Semasa kira-kira 17 tahun bela juventus, buffon demikian setia, serta ia tidak tertarik keluar waktu juve terdegradasi ke serie b sebab masalah calciopoli pada tahun 2006. Buffon sukses persembahkan 19 titel juara, termasuk juga 10 scudetto salah satunya.

 

Francesco totti

Sama sepeti ac milan, parma mempunyai seorang legenda banyak yan membaktikan selama kariernya untuk pemain sepak bola cuma dengan as roma. Kiprahnya diawali semenjak tahun 1992 serta pilih pensiun pada tahun 2017 tempo hari. Memang seharusnya disadari, dengan daftar ini, francesco totti ialah pemain dengan gelar sangat minim, dimana semasa 25 tahun bela as roma ia cuma persembahkan tiga titel juara, diantaranya ialah titel juara serie a italia pada tahun 2001 yang lalu.

Selain jadi pemain legenda yang populer dengan sepakan finalti panenka, totti populer untuk diantara pemain yang suka mengumpulkan motor gede atau moge. Diantara koleksi moge yang di punya oleh totti serta masuk di dalam jejeran motor moge paling mahal di dunia.

 

Andrea pirlo

Serta yang paling akhir ialah andrea pirlo, ia adalah salah seorang legenda yang sempat bela tiga raksasa italia lain juventus, ac milan serta inter milan. Tetapi pirlo semakin banyak habiskan saatnya dengan ac milan, persisnya di periode 2001 sampai tahun 2011. Selanjutnya ia masuk dengan juventus di tahun 2011, tinggalkan turin di 2015. Saat di italia, pirlo sukses mengumpulkan 16 titel juara, termasuk juga enam scudetto serta dua gelar liga champions eropa.